PRODI HES SIAP GELAR PELATIHAN LEGAL DRAFTING

HES FASYA IAIN KEDIRI – “Pelatihan Legal Drafting Hukum Ekonomi Syariah 2021” merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri bekerja sama dengan Jimly School of Law and Government (JSLG) Surabaya, yang diinisiasi oleh Dosen Fakultas Syariah IAIN Kediri, yaitu Rizki Dermawan, M.H.

Mahasiswa Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (Prodi HES) Fakultas Syariah IAIN Kediri semester VI dan VIII wajib mengikuti pelatihan ini. Namun, penyelenggara tetap memberikan kesempatan kepada semua mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Kediri dan masyarakat umum untuk mengikuti pelatihan ini yang akan dilaksanakan pada Kamis, 25 Maret 2021, mulai pukul 09.00 s.d. 13.00 WIB melalui aplikasi Zoom Meeting dan live streaming akun youtube Fasya IAIN Kediri.

Pelatihan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan kepada mahasiswa mengenai teori dan praktik “Legal Drafting”. Di samping itu, pelatihan ini diharapkan akan memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa yang sedang dan telah mendapatkan mata kuliah terkait pelatihan. Untuk itu, output pelatihan ini adalah tersusunnya sebuah draf rancangan kontrak oleh mahasiswa Prodi HES Fakultas Syariah semester VI dan VIII.

Sebelum pelatihan berlangsung, dijadwalkan Direktur Jimly School of Law and Government (JSLG) Surabaya, Dr. Hj. Hesti Armiwulan, S.H., M.Hum., akan memberikan sambutan. Lalu, secara resmi pelatihan ini akan dibuka oleh Dekan Fakultas Syariah IAIN Kediri, Dr. Khamim, M.Ag.

Hadir 2 (dua) orang narasumber yang mempunyai pengetahuan dan pengalaman, baik secara konseptual maupun praktik, dalam pelatihan ini. Pertama, Pengajar pada Jimly School of Law and Government (JSLG) dan Dosen Fakultas Hukum Universitas Airlangga, Dr. Ghansham Anand S.H., M.Kn. Kedua, Pengajar pada Jimly School of Law and Government (JSLG) dan Dosen Fakultas Hukum Hang Tuah Surabaya, Dr. Ninis Nugraheni S.H., M.H.

Formulir pendaftaran untuk mengikuti kegiatan dapat diakses melalui tautan: http://bit.ly/legaldraftingfasya.(*/rizki/rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *