FAKULTAS SYARIAH GELAR YUDISIUM ANGKATAN I TAHUN 2020

HES FASYA IAIN KEDIRI – Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri gelar “Yudisium Angkatan I Fakultas Syariah IAIN Kediri Tahun 2020” dengan tema “Menjadi Sarjana Hukum yang Religius, Profesional, dan Berkeadilan”. Tercatat, ada 71 mahasiswa yang dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar “Sarjana Hukum (S.H.)” dalam acara yang digelar secara online via Zoom Meeting dan Youtube Fasya IAIN Kediri, pada Jumat, 25 September 2020, mulai pukul 13.00 WIB.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta yudisium Fakultas Syariah IAIN Kediri tahun 2020. Dan, hari ini para peserta yudisium sudah berhak menyandang gelarnya sebagai sarjana hukum di bidang hukum keluarga Islam dan hukum ekonomi syariah,” ungkap Dekan Fakultas Syariah IAIN Kediri, Dr. Khamim, M.Ag.

Dekan Fakultas Syariah IAIN Kediri menyampaikan tiga pesan penting kepada peserta yudisium. Pertama, alumni Fakultas Syariah IAIN Kediri harus terus meningkatkan kompetensi sebagai ahli hukum di bidang hukum keluarga Islam dan hukum ekonomi syariah. Kedua, jangan lupa untuk memberikan peran terbaik di tengah-tengah masyarakat. Ketiga,  berusaha untuk selalu bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa, negara, dan lebih khususnya agama.

Dalam kesempatan itu pula, skripsi mahasiswa Prodi HES, Icha Restiasanti, ditetapkan sebagai salah satu skripsi terbaik di Fakultas Syariah IAIN Kediri pada yudisium kali ini. Skripsi yang dimaksud berjudul “Praktik Sewa Jasa Tanam Bulu Mata (Eyelash Extention) Perspektif Sosiologi Hukum Islam (Studi Kasus di Salon Kecantikan Desa Bangkok, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri)”.(*/zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *