DEMA PRODI HES IAIN KEDIRI SALURKAN BANSOS

HES FASYA IAIN KEDIRI – Pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) Program Studi (Prodi) Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri salurkan bantuan sosial (bansos) ke beberapa panti asuhan di Kota Kediri. Adapun panti asuhan yang dimaksud adalah An-Nur yang terletak di Kelurahan Tosaren, An-Nur 2 di Kelurahan Sukorame, Al-Hidayah di Kelurahan Ngampel, dan Ar-Risalah di Kelurahan Bandar Lor.

Kegiatan yang bertema “Berbagi di Masa Pandemi” tersebut diadakan pada Senin, 27 Juli 2020. “Tujuannya adalah menumbuhkan sikap kepedulian mahasiswa kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi masa pandemi,” ungkap perwakilan pengurus DEMA Prodi HES IAIN Kediri.

Mengingat kegiatan tersebut dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, hanya sepuluh orang perwakilan pengurus DEMA Prodi HES IAIN Kediri yang dapat menyerahkan bansos untuk masing-masing panti asuhan. Pembatasan itu dimaksudkan untuk mematuhi protokol kesehatan, yaitu tidak menimbulkan kerumunan dan menghindari penyebaran Covid-19.(*/zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.